Followers

Saturday, September 14, 2013

Tonton Rosalinda Episod 8




Rosalinda adalah gadis penjual bunga dan dekorasi restoran, suatu hari dia bertemu dengan Fernando Jose seorang pria kelas atas yang bermain piano di sebuah restoran, mereka pun jatuh cinta, menikah dan punya anak yang bernama Erika.

Ibu tiri fernando yang bernama Valeria ingin memisahkan mereka dan dia memiliki cara yang jitu untuk itu, dia menjebloskan ibu dari Rosalinda Soledad ke penjara dengan tuduhan pembunuhan atas ayah kandung Fernando Jose walaupun nyatanya Soledad hanya di kambing hitamkan.

Setelah Fernando tau hal itu dia pun meninggalkan Rosalinda dan putrinya, Valeria menculik Erika dan Rosalinda pun menjadi gila. Suatu hari Rumah sakit yang merawat Rosalinda terbakar dan Rosalinda berhasil menyelamatkan diri tetapi dia di nyatakan meninggal.

Rosalinda bertemu dengan seseorang yang menjadikan dia seorang pencuri, singkat cerita dia telah menikah dengan salah seorang korban pencuriannya Alejandro dorantes, Alejandro mengubah identitas Rosalinda sebagai Paloma Dorantes dan menjadikan dia seorang penyanyi yang terkenal, di saat yang sama fernando telah menikah dengan Fedra, saudara perempuan Rosalinda..

Suatu hari Rosalinda dan Alex menghadiri konser Fernando, Fernando memainkan lagu yang membuat ingatan Rosalinda kembali, sejak saat itu dia mencoba mengingat siapa dirinya dan memperjuangkan apa yang dulu pernah dimiliki.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2011 ILMU PEDOMAN HIDUP
Theme by perantaucyber
Template Powered by Blogger.