Followers

Tuesday, October 25, 2011

Ibu bunuh anak demi uang asuransi


Ibu Bunuh Anak Demi Uang Asuransi

Charleston, South Carolina, Amerika Serikat (ANTARA News) - Seorang ibu asal South Carolina yang melapor kepada polisi anaknya telah membunuh tiga anggota keluarga serta dirinya sendiri, didakwa atas tuduhan pembunuhan demi memperoleh uang asuransi, kata polisi.

Susan Hendricks (48) dituntut karena membunuh dua anak lelaki, mantan suami dan ibu tirinya setelah ditahan di sebuah motel pada Senin malam, kata polisi.

Dia juga dituntut atas kepemilikan senjata selama melakukan aksi kriminal tersebut -- sebuah pistol yang disimpan di dalam lemari kecilnya.

Polisi dipanggil ke sebuah rumah di Liberty, South Carolina, pada 14 Oktober, kata Asisten Kepala Polisi Pickens County Tim Morgan.

Berdasarkan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), barang bukti forensik dan wawancara dengan anggota keluarga, polisi menyimpulkan keterangan yang disampaikan Hendrick tidak benar, kata dia.

Anggota keluarga memberitahu polisi mengenai motif Hendrick yang sebenarnya, yaitu uang asuransi. Berdasarkan laporan polisi, Hendrick akan menerima uang asuransi yang jumlahnya berlipat dari para korban jika aksinya berhasil.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2011 ILMU PEDOMAN HIDUP
Theme by perantaucyber
Template Powered by Blogger.